Inilah Fakta Menarik Soal Film Filosopi Kopi 2

Setelah sukses dengan film pertama yang berjudul Filosofi Kopi pada tahun 2015, kali ini Chicco Jerikho dan Rio Dewanto  kembali beradu akting dalam film sekuel Filosofi Kopi part 2. Film ini  sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebelum kalian menonton filmnya. Di sini akan ada  beberapa fakta-fakta mengenai film  Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang akan membuat kalian seamkin penasaran dengan kisahnya.

Ternyata Inilah Fakta Menarik Soal Film Filosopi Kopi 2

Asiknya Filosofi Kopi 2 Tidak Kalah Dengan yang Sebelumnya

Film Filosofi Kopi 2 ini cukup mengambil banyak perhatian dari pecinta film di tanah air. Film yang menyuguhkan sebuah kisah anak muda yang jatuh hati pada kopi ini tidak kalah dengan film yang sebelumnya. Hal ini dapat dilihat saat premiere film di berbagai kota.

Mengunjungi 5 kota yang ada di Indonesia

Film yang dibintangi oleh aktor Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan beberapa aktris  ternama lainya, ini juga menjelajah beberapa kota besar di Indonesia, yakni jakarta, Bali, Yogyakarta, Makassar, dan Toraja. Lokasi-lokasi tersebut dipilih bukan tanpa menggunakan pertimbangan, misalnya saja Toraja yang terpilih karena merupakan daerah penghasil kopi terbaik yang ada di indonesia bahkan di dunia. Sementara kota lainnya dipilih karena permintaan dewa poker terhadap kopinya yang semakin besar.

Ditulis oleh tiga penulis naskah

Selain Jenny Jusuf, penulis skenario dalam film sekuel Filosofi Kopi dan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara, hadir juga  M. Irfan Ramli yang ikut meracik film ini. Ramli sendiri diketahui sudah menulis skenario untuk film Cahaya dari Timur, Beta Maluku dan Surat Dari Praha. Mereka akan dibantu lagi oleh Dewi Lestari yang menjadi konsultan kreatif cerita dalam film ini.

Menceritakan  kisah yang lebih kompleks

Jika  film Filosofi Kopi di temukan dengan bumbu kisah cinta diantara Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho, Jody oleh Rio Dewanto, dan artis cantik Julie Estelle sebagai El. Namun berbeda,  kali ini, alur cerita akan mengangkat kisah yang lebih unik yakni cinta segi empat di antara para pemainnya, yaitu Ben, Jody, Tarra diperankan oleh luna maya, dan Brie oleh Nadine. Kisah ini disajikan menjadi lebih kompleks dan mengaduk emosi yang cukup dalam.

Alur cerita melibatkan para penonton

Tidak hanya para kru dan pemeran yang terlibat dalam film Filosofi Kopi 2. Para penimat pun diajak untuk mengirimkan ide ceritanya dalam situs resmi Filosofi Kopi, dan ide yang sudah dipilih inilah yang menjadi dasar ceritanya. Visinema Pictures sudah menerima 1.015 cerita dari 925 orang dari program “Ngeracik Cerita”  dengan hastag #BenJodyIdea.

Munculnya dua karakter baru

Jika dalam Filosofi Kopi Pertama ada  Julie Estelle sebagai pemeran wanita utamanya, maka dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody muncul 2  karakter baru yang hadir. Mereka merupakan aktris cantik Luna Maya dan Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra yang akan berperan sebagai Brie, seorang enterpreneurship yang jug seorang investor, dan Tarra, seorang barista handal yang telah lama mendalami dunia kopi.

Diramaikan oleh Ernest Prakasa

Selain Tarra dan Brie, hadir juga wajah baru bernama Keenan. Tokoh ini diperankan oleh comedian dan sutradara Ernest Prakasa. Keenan merupakan salah satu teman lama  Ben dan Jody yang juga mempunyai bisnis kafe. Ernest bahkan sempat mengunggah fotonya dalam istagram pribadinya tengah mengenakan celemek barista Filosofi Kopi.

This entry was posted in FILM.